Manfaat Buah Kundur

Manfaat Buah Kundur - Hallo sahabat thomasmonteils, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Manfaat Buah Kundur, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kundur, Artikel Manfaat Buah, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Buah kundur memiliki nama latin Benincasa hispida adalah tumbuhan rambat yang mana seperti buah timun yang mana sudah kita bahas pada kesempatan sebelumnya, jika anda belum membacanya silahkan saja membaca artikel tersebut, karena tidak akan ada ruginya, yang ada anda akan lebih di perkaya oleh wawasan.

mari kita kembali ke buah kundur, buah ini sebenarnya memiliki banyak sekali nama sesuai dengan daerahnya masing-masing, akan tetapi nama yang paling terkenal adalah buah Beligo atau buah Baligo, Buah ini terasa halus dan berbulu permukaannya ketika masih mentah, ketika sudah matang buah ini kehilangan bulunya dan melunak, dan dapat bertahan lama, nah sekarang mari kita langsung saja melihat apa saja sih manfaat dari buah Kundur ini.


Manfaat Buah Kundur Untuk Kesehatan


Menjaga Suhu Tubuh

Air merupakan komponen gizi yang tidak menyumbangkan energi. tetapi keberadaannya sangat diperlukan oleh tubuh. Sekitar 75% tubuh kita tersusun oleh air. Karena itu, air diperlukan tubuh dalam jumlah banyak. Air dalam tubuh berguna untuk menjaga suhu tubuh, jika tubuh kekurangan cairan maka tubuh akan dehidrasi dan kita akan lemas.


obat penyakit gonorhe.

Abu biji buah kundur dapat digunakan untuk mengobati penyakit gonorhe.



Sebagai Konsumsi Saat Diet

Beligo adalah sayuran yang rendah kalori. Energi yang disumbangkan dari 130 gram beligo segar hanya sebesar 13 kcal. Bagi Anda yang sedang diet rendah kalori. cobalah menyantap beligo.



Demikianlah Artikel Manfaat Buah Kundur

Sekianlah artikel Manfaat Buah Kundur kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Manfaat Buah Kundur dengan alamat link http://thomasmonteils.blogspot.com/2016/10/manfaat-buah-kundur.html