5 Makanan Terbaik Untuk Menghilangkan Rematik

5 Makanan Terbaik Untuk Menghilangkan Rematik - Hallo sahabat thomasmonteils, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Makanan Terbaik Untuk Menghilangkan Rematik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kesehatan, Artikel Rematik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

makanan terbaik untuk menghilangkan rematik

Rematik atau Rheumatoid arthritis adalah penyakit yang menyerang daerah persendian, sehingga sendi menjadi meradang dan nyeri yang sangat hebat dan menyakitkan; yang pada akhirnya membatasi fungsi gerak pada si penderita. Berikut 5 makanan yang bisa membantu menghilangkan rematik.

1. Ikan
Mengonsumsi ikan secara rutin diyakini mampu mengurangi dan menghiilangkan enzim rematik. Ikan sangat baik bagi anda sebab mengandung asam lemak omega 3 yang sangat baik dalam menghilangkan enzim rematik. Beberapa jenis ikan yang kaya akan asam lemak omega 3 adalah ikan salmon, ikan tuna, dan mackerel.a
Baca juga : Makanan yang mesti dihindari jika mengalami asam urat

2.Kedelai
Makanan sehat lainnya yang mampu membuat anda terhindar dan menghilangkan enzim rematik adalah kedelai. Enzim rematik akan hilang saat anda mengonsumsi makanan seperti tempe dan tahu. Kedelai merupakan makanan yang mengandung banyak protein dan rendah lemak.

3.Minyak zaitun
Minyak zaitun merupakan salah satu bahan makanan yang cukup mengandung bahan yang sehat. Ia mengandung zat yang dinamakan oleocanthal , yaitu sejenis zat yang mampu menghilangkan peradangan sebab is merupakan obat anti-inflamasi.

4.Teh hijau
Dalam teh hijau mengandung banyak sekali manfaat yang bisa anda dapatkan. Teh hijau mengandung polifenol dan juga memberikan banyak sekali manfaat untuk menjaga persenian anda. Selain itu ia juga mengandung epigallocatechin-3-gallate (EGCG) merupaka antioksisdan dimana ia berfungsi menghambat kerusakan endi bagi seorang penderita rheumatoid arthritis.

5.Produk olahan susu
Jika anda rutin mengonsumsi produk dengan olahan susu maka akan sangat baik memberikan kekuatan pada tulang. Jika anda rajin mengonsumsi susu, yogurt serta keju maka hal itu bisa sangat baik bagi anda untuk menghilangkan rematik.

Itulah artikel tentang 5 Makanan Terbaik Untuk Menghilangkan Rematik. Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk kita semua.


Demikianlah Artikel 5 Makanan Terbaik Untuk Menghilangkan Rematik

Sekianlah artikel 5 Makanan Terbaik Untuk Menghilangkan Rematik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Makanan Terbaik Untuk Menghilangkan Rematik dengan alamat link http://thomasmonteils.blogspot.com/2016/02/5-makanan-terbaik-untuk-menghilangkan-rematik.html