Manfaat Buah Duku Bagi Kesehatan

Manfaat Buah Duku Bagi Kesehatan - Hallo sahabat thomasmonteils, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Manfaat Buah Duku Bagi Kesehatan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Buah Duku, Artikel Manfaat Buah, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.
Manfaat buah duku untuk kesehatan untuk tubuh kita ternyata sangatlah banyak namun sayang nya masih banyak masyarakat kita yang belum mengetahuinya. jika anda makan buah duku pasti kulit dan bijinya anda buang kan.wah sayang banget kalau sampai anda buang, memang biji dan kulinya gak bisa dimakan tetapi banyak manfaat yang bisa anda dapatkan dari buah duku ini tak hanyabuahnya saja yang enak dan segar. seperti  di negara Filipina biasanya kulit duku yagn biasa kita buang dibakar sebagai pengusir nyamuk.Kulit buah langsat terutama, dikeringkan dan diolah untuk dicampurkan dalam setanggi atau dupa.


Buah duku ini sangat mirip dengan beberapa buah yakni buah langsat dan kokosan. tetapi buah duku memiliki kulit yang tebal dan rasany manis atau masam, dan berbau harum.sedangkan langsat dan kokosan memiliki kulit yagn tipis. buah duku ini termasuk kekeluarga Meliaceae dan memiliki nama latin Lansium domesticum. berdasarkan penelitian buah duku ini memiliki kandungan vitamin dan kandungan mineral yang sangat bermanfaat untuk kesehatan kita.



Kandungan Vitamin Dalam 100 gr Buah Duku


    Kalori 7 kkal
    Protein 1.0 gr
    Lemak 0,2 gr
    Karbohidrat 13 gr
    Mineral 0,7 gr
    Kalsium 18 mg
    Fosfor 9 mg
    Zat besi 0,9 mg
    Vitamin C dan Vitamin E



Manfaat Buah Duku Bagi Kesehatan



    Sebagai antioksidan Untuk Kulit
    Menjaga kesehatan gusi
    Mencegah penuaan dini
    Menjaga Setamina Tubu
    Melancarkan sistem pencernaan
    Membantu menurunkan berat badan
    Mengurangi Penyakit Kanker
    Mengobati Cacingan
    Meguatkan Gigi



Demikianlah Artikel Manfaat Buah Duku Bagi Kesehatan

Sekianlah artikel Manfaat Buah Duku Bagi Kesehatan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Manfaat Buah Duku Bagi Kesehatan dengan alamat link http://thomasmonteils.blogspot.com/2016/12/manfaat-buah-duku-bagi-kesehatan.html