Khasiat Buah Nanas

Khasiat Buah Nanas - Hallo sahabat thomasmonteils, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Khasiat Buah Nanas, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Buah Nanas, Artikel Manfaat Buah, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.
Khasiat Bauh Nanas - Buah nanas merupakan buah yang berasal dari daerah Brasil, Bolivia, dan Paraguay, nanas ini merupakan tumbuhan jenis tumbuhan tropis karena itulah tidak heran jika nanas ini juga banyak terdapat diindonesia dan bahakan jika didaerah pedesaan anda akan menemukan kebun nanas yang sangat luas hingga disekeliling rumah-rumah mereka  dipenuhi dengan tanaman nanas ini. nanas ini bisa dibilang sangat mudah untuk ditanam dan tidak memerlukan perawatan khusus karena itulah banyak orang yang suka menanam nanas ini.


Khasiat Buah Nanas

Ilustrasi Buah Nanas


Buah nanas atau terkadang sering juga di sebut dengan buah nenas atau ananas mempunyai nama Latin Ananas comosul. buah yang satu memiliki kandungan air yang cukup banyak dan juga manis sehingga sangat enak sekali jika dimakan disiang hati yang panas dan juga nanas ini banyak diolah menjadi makanan seperti untuk pembuatan kue nanas dan yang paling terkenal buah ini banyak dimanfaatkan oleh banyak orang untuk membuat selai. nah namun kali ini kita akan membahas tuntas tentang manfaat buah nanas ini karena nanas ini memiliki kandungan vitamin C, A dan vitamin lainya yang sangat bermanfaat untuk tubuh.


Nah jika kemaren kita udah membahas tentang Manfaat Buah Kelapa sekarang kita akan membahas tentang buah nanas. dibawah ini ada beberapa list tentang Khasiat buah nanas langsung aja ya kita lihat yaitu:


Khasiat Buah Nanas Untuk Kesehatan


    Berkhasiat untuk Meningkatkan gula darah

    Khasiat Buah Nanas Untuk  Mencegah kanker

    Bermanfaat Untuk Mengatasi sembelit

    Khasiat Buah Nanas Untuk  Melancarkan haid

    Membantu melunakkan makanan di dalam lambung

    Khasiat Buah Nanas Untuk Mengatasi masalah ketombe

    Mencegah Kanker Payudara


Namun jangan sampai anda salah mengkonsumsi makan lah buah nenas yang sudah masak karena kandungan vitamin nya cukup banyak namun jangan sampai anda mengkonsumsi buah yang masih muda karena buah nanas juga memiliki beberapa efek samping yaitu:


    memicu rematik. Di dalam saluran cerna, buah nanas terfermentasi menjadi alkohol. Ini bisa memicu kekambuhan rematik gout. Penderita rematik dan radang sendi dianjurkan untuk membatasi konsumsi nanas.

    meningkatkan gula darah. Buah nanas masak mengandung kadar gula yang cukup tinggi. Jadi, bagi penderita diabetes, sebaiknya tidak mengonsumsi nanas secara berlebihan.

    menimbulkan rasa gatal. Terkadang sehabis makan nanas segar, mulut dan lidah terasa gatal. Untuk menghindarinya, sebelum dimakan, rendamlah potongan buah nanas dengan air garam. Sederhana bukan?


Itulah bebrapa manfaat yang bisa anda dapatkan namun buah nanas juga memiliki efek samping yang sudah saya berikan juga. bagi and ayang ingin menambah pengetahuan tentang manfaat buah lainya untuk kesehatan anda bisa baca blog Manfaat Dan Khasiat Aneka Tumbuhan Alami. saya rasa cukup sampai disini dulu ya artikel kali ini semoga bermanfaat untuk anda semua. Terima kasih.



Demikianlah Artikel Khasiat Buah Nanas

Sekianlah artikel Khasiat Buah Nanas kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Khasiat Buah Nanas dengan alamat link http://thomasmonteils.blogspot.com/2016/11/khasiat-buah-nanas.html