Manfaat Buah Tomat Untuk Kesehatan

Manfaat Buah Tomat Untuk Kesehatan - Hallo sahabat thomasmonteils, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Manfaat Buah Tomat Untuk Kesehatan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Buah Tomat, Artikel Manfaat Sayuran, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.
Tomat yang memiliki nama latin Solanum lycopersicum merupakan tumbuhan yang masih berasal dari keluarga Solanaceae. Tomat merupakan tumbuhan asli amerika tengah dan selatan namun meskipun bukan berasal dari negara kita namun orang-orang sudah sangat kenal dengan tomat ini apalagi kalau ibu rumah tangga pasti sudah akrab dengan buah tomat karena udah sering masak tomat :). Orang mengenal tomat sebagai tomat sayur, serta tomat lalapan bukan buah. Berdasarkan hal ini, fungsi tomat merupakan klasifikasi dari buah maupun sayuran, walaupun struktur tomat adalah struktur buah.



Tomat ini memiliki warna merah menyala yang sangat menggoda untuk dimakan namun sebagian orang lebih memilih tomat ini dimasak dari pada dimakan karena buah tomat ini memiliki rasa yang masam. Tapi tau kah anda ternyata jika anda mengkonsumsi buah tomat yang masih segar banyak manfaat dan vitamin yang bisa kita dapatkan yang akan membantu kesehatan tubuh kita. mungkin sebagian anda belum mengetahui manfaat tomat untuk kesehatan. Bagi anda yang ingin tau apa aca vitamin yang terkandung didalam buah tomat tetap di Manfaat Dan manfaat Tumbuhan Alami karena saya akan menyajikanya untuk anda.


Kandungan Vitamin Dan Nutrisi Dalam Buah Tomat


Sajian tomat mentah 150 gram mengandung:

    Vitamin A
    Vitamin C
    Vitamin K
    Folat
    Kalium
    Kandungan sodium yang rendah
    Rendah lemak jenuh
    Rendah kolesterol
    Kalori
    Tiamin
    Niasin,
    Vitamin B6
    Magnesium
    Fosfor
    Tembaga

manfaat Buah Tomat Bagi Kesehatan

    Membantu menurunkan berat badan

    Membantu meredakan peradangan

    Membantu mencegah batu ginjal

    Menjaga kesehatan rambut

    Membantu meningkatkan daya penglihatan

    Membantu mengatur gula darah

    Membantu melawan kanker

    Membantu tulang tetap kuat

    Menjaga kesehatan kulit



Demikianlah Artikel Manfaat Buah Tomat Untuk Kesehatan

Sekianlah artikel Manfaat Buah Tomat Untuk Kesehatan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Manfaat Buah Tomat Untuk Kesehatan dengan alamat link http://thomasmonteils.blogspot.com/2014/05/manfaat-buah-tomat-untuk-kesehatan.html